Cara isi Erkam V2 Online dengan mudah beserta file excel

Cara isi Erkam V2 Online dengan mudah beserta file excel



Assalamualaikum wr.wb. 

Kembali lagi teman - teman di artikel saya. Kali ini saya akan sedikit memberikan informasi tentang pengisian erkam v2 secara rinci. Cara ini sangat mudah dan cepat teman - teman. Sebelumnya teman - teman harus memiliki akun erkam yang terdiri dari akun Kepala Madrasah dan akun Bendahara Madrasah. Khususnya yang sudah pernah mengikuti Bimtek Erkam, di pastikan sudah memiliki akun tersebut.


Jika teman - teman belum mengikuti Bimtek Erkam V1 atau Erkam V2, teman - teman bisa mengisi secara manual di menu yang telah di sediakan pada sirus erkam.kemenag.go.id. Di situs tersebut ada pilihan pengisian Erkam untuk teman - teman yang belum pernah mengikuti Bimtek Erkam Kemenag. Nantinya Erkam V2 ini akan sinkron secara langsung dengan portal Bos madrasah masing - masing. Namun masih ada sedikit kendala di erkam v2 kali ini, karena masih banyak error system yang terjadi sewaktu - waktu. Jadi teman - teman harus sering reload halaman agar bisa update data yang sudah kita isi.


Ok langsung saja bagi teman - teman yang ingin tahu tutorial cara pengisian Erkam V2 Kemenag bisa cek di sini:

Cara mengisi Erkam v2 2023


Dan ini saya sudah sediakan rincian sub kegiatan, kode belanja secara lengkap di bawah ini. Ini saya bagikan secara gratis, untuk mempermudah teman - teman dalam menentukan pengisian Erkam v2 yang memang sedikit berbeda dengan Erkam v1 tahun lalu.

Ini fil excel sudah saya siapkan untuk teman - teman download: 

File Erkam Excel

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Contoh Proposal Pengajuan RKB atau Proposal media pembelajaran Madrasah 2023

Pelaporan Bos 2023 & Download File Laporan Bos

Download EDM ERKAM 2023 EXCEL & LPJ EXCEL